TEMPAT NGUMPUL MANUSIA YANG HOBBY NGABISIN UANG


You are not connected. Please login or register

TIPS MUTUSIN PACAR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 TIPS MUTUSIN PACAR on Fri May 08, 2009 1:57 pm

geezz

avatar
warga aktif
warga aktif
Bosen ma co or ce kamu? tapi bingung gimana mutusin nya?

Ikutin ajah cara dibawah ini :


1.. aku cinta kamu, saking cintanya sampe aku gak mau nyakitin kamu,lebih baik kita bersahabat aja yaaa …

2.. aku tu udah ilfil ama kamu (DAssssh!)

3.. Eh umm maaf emmmm aku udah punya co/ce baru

4.. Ikan Paus Ikan Hiu, Putus yuuuuuuu

5.. Maaf ya jeng, istriku ‘ndak mau dimadu…

6.. Sayangku, manisku, cintaku, kamu terlalu baik untukku. Lebih
baik kamu bersama orang lain. Saya sama kakakmu saja deh,
huahuahuahuahahah:-))


7.. Maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu…

8.. Kamu Terlalu baik untukku…( buaya mode : On)

9.. Gw Belum mapan… belum bisa serius.. sayang waktumu nanti terbuang…
10.. Orang tuaku gak setuju….

11.. Eh kenalin….ini pacar baru gue…( dijamin pasti putus!!! tanpa perundingan..hahahaha

12.. Kayakna…..aku gak pantes buat kamu…gak bisa bahagia’in kamu nantinya….gedabrukkkk!!! wagu tenannnn……ihikzzzz….

13.. Aku….memilih dia, krn dia lebih tajir dr pada kamu….hidup adalah perjuangan sayang….

14.. Sayang..aku ingin jujur padamu. Aku ingin mengakhiri hubungan
kita ini. Aku gak ingin jadi pacarmu. Maukah engkau menikah
denganku..?(Wekss…ini ungkapan putus juga khan… Di jamin gak bakalan
ada pihak yang ngerasa sedih dech…:p)


15. Sayang aku dah ga sayang lg ama kamu.. putus yuks..yuk..yak..yuuuukkkk…

16.Sayang..kamu cantik deh..udah lama ya kita enggak putus.. putus yuuuk

17. Eh – BBM naik nih… daripada bensin gw abis cuma buat nganter jemput loe doank – mending kita putus aja ya…

18. Ga semua yang loe denger itu bener – yang asli – cuma putus aja…

19. Sayang – kamu tu cakep … tapi………..
saya sebenarnya…………………..


20. Sayang, ak sebenernya……… Homo.. (dijamin pasti putus) hehehehehehehe

21. aku..kamu..aku.. kamu..aku..kamu.. (terus aja ngomong gitu..mpe
dia sebel..paling ntar putus..!) terakhirnya..bilang..BASI tau..!!


22. eh kemaren ada berita…masa jaman sekarang lagi banyak gitu org
yg jadian…. kan kmu tau sendiri kan…aku bukan nya org yg selalu
ngikutin jaman..PUTUS yuk…??!!?!?!?!?!?!?!?!!!


23.. SAYANG , aku dah ga kuat lagi ama kamu,,, PROTEINku habis karenamu…. putus ya…



nyengir nyengir nyengir nyengir nyengir nyengir nyengir nyengir nyengir nyengir

SELAMAT MENCOBA

http://www.phasadena.malware-site.www

2 Re: TIPS MUTUSIN PACAR on Sat May 09, 2009 2:56 pm

hercules

avatar
administrator
administrator
binun

http://mig33samarinda.forumotion.com

3 Re: TIPS MUTUSIN PACAR on Mon May 11, 2009 5:01 pm

bm_0h_bm

avatar
pak lurah
pak lurah
wah mengajarkan gak bae nih nyengir

http://enak.forumotion.net

4 Re: TIPS MUTUSIN PACAR on Mon May 11, 2009 6:19 pm

sj.

avatar
translator
translator
lol!

http://R13s.co.cc

5 Re: TIPS MUTUSIN PACAR on Tue May 12, 2009 10:27 am

an9ga_

avatar
pak RT
pak RT
wkwkwk aq sring make trik n0.7 tuh Very Happy

6 Re: TIPS MUTUSIN PACAR on Tue May 12, 2009 11:29 am

geezz

avatar
warga aktif
warga aktif
redface redface redface redface redface yihaa

http://www.phasadena.malware-site.www

7 Re: TIPS MUTUSIN PACAR on Fri May 15, 2009 8:25 am

HILLZ

avatar
moderator
moderator
jah mutusin pacar aja ribet banget

tinggal bilang putus terus pergi

khan beres....



_________________
 Image Hosting

8 Re: TIPS MUTUSIN PACAR on Fri May 15, 2009 5:57 pm

bm_0h_bm

avatar
pak lurah
pak lurah
HILLZ wrote:
jah mutusin pacar aja ribet banget

tinggal bilang putus terus pergi

khan beres....




ampunplayboy dah ngamong chuy

http://enak.forumotion.net

9 Re: TIPS MUTUSIN PACAR on Mon May 18, 2009 2:06 pm

sm...

avatar
donatur
donatur
bner..banget tu hillz nyengir he.......3x

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik