TEMPAT NGUMPUL MANUSIA YANG HOBBY NGABISIN UANG


You are not connected. Please login or register

all anti virus free

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 all anti virus free on Fri Apr 10, 2009 4:57 pm

kubil-alone

avatar
moderator
moderator
Buat yg mau antivirus free n full silahkan sedot ..
Langsung aja ,,



  1. Ashampoo Antivirus 1.50 (21 mb)





    rapidshare.com A ... rchive.rar
  2. Avast! Professional Edition v4.8.1169 (21 mb)





    indowebster.com/Avast_AntiVi ... eygen.html
  3. AVG AntiVirus 8.0 (59 mb)





    http://www.d60pc.com/redirectdownload/a ... virus.html
    Lisensi Aktivasi :
    Ketika
    proses instal sedang berlangsung dan muncul menu “Activate Your AVG
    License” , masukkan data dan serial yang terdapat pada file
    lisensiAVG.txt yg dapat di download dsini lanjutkan Proses installasi sampai dengan selesai
  4. AVG Internet Security 8.0 Incl (66 mb)





    rapidshare.com A ... youbou.rar
    KEYGEN :
    rapidshare.com/files/16239728...8.0_keygen.exe
    atau
    License key untuk AVG 8.0 Pro yang valid sampe tanggal 26 Februari 2018
    http://download.avg.com/filedir/inst/av ... 4a1426.exe
    Atau Pake License Key : 8MEH-REDSL-7ETEC-ULA8R-EAOKL-4EMBR-ACED

    Apabila saat melakukan update antivirus terjadi error 'Invalid Control CTF File' , maka solusiny sbb :
    For Windows XP go to :
    C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\avg8\update\download
    For Windows Vista go to :
    C:\ProgramData\avg8\update\download
    Hapus semua file yang ada di folder ini, dan coba update lagi.
    Bila sebelumnya belum show hidden files and folders, harap di centang show hidden files and folders di Folder options.
    Cara cepatnya download aja tool untuk menghapus file update Avg disini
  5. BitDefender Total Security (45 mb)





    rapidshare.com B ... 11.0.9.rar
    KEYGEN :
    rapidshare.com B ... chive_.rar
  6. CA Antivirus 2008 9.0.0.170 (20 mb)





    rapidshare.com C ... .0.170.rar
  7. CheckPoint ZoneAlarm Pro v8.0.59.000 (27 mb)





    rapidshare.com C ... 00-DOA.rar
  8. Eset Nod 32 ESET SMART SECURITY 3.0.669.0 (22 mb)





    rapidshare.com E ... curity.rar
    Kalau merasa susah untuk update masuk kesini aja
    Ubek2 aja di sebelah kiri bawah
  9. KASPERSKY ANTIVIRUS 2009 FULL (37 mb)





    http://www.d60pc.com/redirectdownload/kav2009.html
    Key file :
    http://www.d60pc.com/redirectdownload/keyfile-kav8.html
  10. KASPERSKY INTERNET SECURITY 2009 FULL





    rapidshare.com K ... _Final.rar
    Pass Rar :
    Code:
    password Rar : kurdsportal.com

    Keygen :
    http://www.kavkiskeys.com/
    Masih dlm bentuk code
    contoh :
    kaspersky internet security 2009 ntar jdnya gene : KIS8 terus serial2 .... gene jdnya : KIS8567dfahajj2kj2
  11. McAfee VirusScan (48 mb)





    http://www.d60pc.com/redirectdownload/M ... atch6.html
    Pass rar :
    Code:
    Password Rar : http://www.d60pc.net
  12. Norton 360 v2 (77 mb)





    rapidshare.com N ... rchive.rar
  13. Norton AntiVirus 2009 FULL 16.0.0.125 (73 mb)





    indowebster.com/ARABICKILLER.html
  14. Norton antivirus Gamer Edition 2009 FULL





    indowebster.com/ARABIC_KILLER__8.html
  15. Norton Internet Security 2009 (60 mb)





    rapidshare.com N ... y_2009.rar
    TRIAL RESET ALL NORTON PRODUK 2009 (5MB)
    indowebster.com/daradam2__1.html
  16. Panda Antivirus Pro 2009 8.00.00 Final Full (40 mb)





    Maaf tidak ada link rapidshare jadi, harus SABAR SEDIKIT. hihi ...
    easy-share.com/1702176164.html
  17. PROGRAMMER X Anti Autorun (5.7 mb) WAJIB PUNYA (UNTUK BASMI AUTORUN)..





    indowebster.com/ARABIC_KILLER.html
  18. Symantec AntiVirus Corporate Edition 10.2.2





    Version For Windows 2000/XP/2003 X86 (46 mb)
    rapidshare.com S ... rchive.rar
    atau
    megaupload.com XV573W1G

    Version For Windows Vista X86 (50 mb)
    rapidshare.com S ... rchive.rar
    atau
    megaupload.com P2LJO6PJ
  19. Wi-Fi-Defense-1-0-21 (6 mb)





    rapidshare.com j ... rchive.rar



Smoga bermanfaat .


Spoiler:

http://mig33jakarta-timur22.1forum.biz

2 Wooyooo on Fri Apr 10, 2009 5:14 pm

keyzo

avatar
translator
translator
Mantapzzzzzzzz penting buanget nih...tq bro Twisted Evil

http://profiles.friendster.com/63142819

3 Re: all anti virus free on Sat Apr 11, 2009 4:25 pm

HILLZ

avatar
moderator
moderator
----THANKS UDAH SHARE APPNYA----

keep posting

4 Re: all anti virus free on Sat Apr 11, 2009 7:11 pm

sir.kopjend

avatar
gubernur
gubernur
Wah jadi bingung neh mo pilih yg mana.....
Yg paling bagus yg mana seh....
Tolong kasih solusinya dunk

5 Re: all anti virus free on Tue Apr 14, 2009 12:35 am

an9ga_

avatar
pak RT
pak RT
<pakai kaspersky 2009 mantap bro aman jadi kmptr quw..

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik